Bersama 2 Penyanyi Cantik, Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe Lakukan Perawatan dan Operasi di Klinik Bedah Plastik Queen

oleh
oleh
banner 970x250

Setelah berdamai dari perseteruan yang viral akhirnya Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe tampak berbarengan datang ke Klinik Bedah Plastik Queen di bilangan Sunter untuk melakukan perawatan tubuh dan berkonsultasi tentang operasi untuk menambah penampilan sebagai publik figur agar lebih prima.

Mereka juga bersama dua penyanyi cantik Anna Zanet dan Lia Callia yang ingin melakukan treatmen di klinik estetika tersebut.

banner 300x600

Ressa dan Kiki memang sudah lama menjadi pelanggan setia Klinik Bedah Plastik Queen yang sudah berusia lebih dari 30 tahun. “Alhamdulillah, saya sudah minta maaf kepada Kiki dan kami bersepakat untuk berdamai. Kini bisa barengan ke sini untuk merawat tubuh untuk menjaga penampilan,” ujar Ressa di Klinik Queen di Jl Agung Niaga 6 Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu (26/2/2023).

Menurutnya, tidak ada yang salah bagi pria yang rajin merawat badan di klinik bedah estetika. “Agar penampilan lebih maksimal sehingga terasa nyaman dan percaya diri,” tambah artis serba bisa yang mengawali karir dari audisi nyanyi Asia Bagus tahun 1999.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.