Bersiap Jelajahi LEWOLEBA, Surga Kecil di NTT, Terbang Langsung Dari Kupang

oleh
oleh
Wings Air tipe pesawat ATR 72-600 di area Bandar Udara Eltari, Kupang (KOE). Foto oleh Maulana Arif Sincan

Kupang, sketsindonews – Lembata adalah kabupaten kepulauan yang berlokasi di ujung timur Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Belakangan ini, semakin tersohor karena daya tarik keindahan alam, sosial budaya, kuliner, kerajinan, berbagai atraksi lokal dan lainnya. Menariknya lagi, udara pegunungan yang masih sangat segar dipadukan pemandangan indahnya laut sebagai wisata bahari, menempatkan kabupaten yang beribukota di Lewoleba ini dikenal sebagai “surga kecil di NTT”.

Untuk itu, Wings Air (kode penerbangan IW) member of Lion Air Group berencana segera terbang ke Lewoleba, menjadikan kota tujuan baru dan rute terbaru yang akan dilayani dari Kupang di Pulau Timor, ibukota NTT.

Penerbangan berjadwal dari Bandar Udara Eltari, Kupang (KOE) menuju Bandar Udara Wonopito di Lewoleba (LWE) pergi pulang (PP) dalam upaya meningkatkan permintaan pasar bepergian menggunakan pesawat udara, menjawab kebutuhan transportasi udara domestik, membantu percepatan pemulihan perekonomian, mendukung sektor pariwisata, menyokong pemerataan pusat pertumbuhan ekonomi baru serta menciptakan konektivitas udara “Trans-NTT” dan nasional.

Wings Air menegaskan, Lewoleba akan menjadi destinasi baru kedua setelah Ruteng yang dikembangkan sejalan ekspansi bisnis intra NTT keberangkatan awal melalui Bandar Udara Eltari. Kupang mempunyai beragam tujuan wisata dan bisnis, termasuk sajian kuliner lezat yang menggugah selera. Kini, sangat mudah menuju Kupang yang ditunjang akses jalur udara dari berbagai kota lain secara langsung dan transit.

Untuk mewujudkan rute baru Lewoleba dan Ruteng dari Kupang, Wings Air tengah melakukan persiapan operasional bersama berbagai pihak terkait, dengan tetap mengutamakan aspek keselamatan, keamanan, kenyamanan serta sebagaimana pedoman protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.