Bertemu Dengan Anggota Komisi III DPR RI, Sapari Terus Berjuang Demi Hak dan Martabat Anak Isteri

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Sapari mantan Kepala Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Surabaya terus berjuang untuk Hak-haknya dan demi martabat Anak Isteri.

Setelah menempuh jalur hukum dengan melakukan gugatan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) DKI Jakarta, baru-baru ini Sapari melakukan audiensi dengan anggota Komisi III DPR RI, Benny K Harman.

banner 300x600

Kepada sketsindonews.com, diungkapkan bahwa audiensi yang dilakukan pada Rabu 12 Februari 2020 lalu tersebut membahas terkait dugaan adanya intervensi oknum pejabat Badan POM dan pihak lain yang membawa-bawa relawan Istana (RI-1) terhadap penanganan kasus tindak pidana Obat dan Makanan Tanpa Izin Edar (TIE) PT. Natural Spirit Natural (D’Natural) di Surabaya yang diproses pro justicia oleh Sapari dan Tim PPNS BBPOM di Surabaya dengan SPDP 19 Maret 2018 dikirim ke Kejati Jatim melalui Korwas PNNS Polda Jatim, yang berakibat pencopotan Sapari sebagai Kepala BBPOM di Surabaya 19 September 2018.

“Pada prinsipnya Bapak Benny Harman mendukung sepenuhnya dan monitor kasus, beliau memberikan saran yang segera untuk ditindaklanjuti, diantaranya Somasi kepada Ka BPOM terkait masalah gaji yang menjadi “hak”, Laporkan ke Komnas HAM; membuat laporan ke Bareskrim Polri terkait Perbuatan Melawan Hukum; dan membuat gugatan perdata dan pidananya di Kepolisian,” papar Sapari, Senin (24/02/20).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.