Home / Berita / Besok Seluruh Driver Online Akan Demo
Foto Istimewa. (Sumber: bisnisojek.com)

Besok Seluruh Driver Online Akan Demo

Jakarta, sketsindonews – Merasa dirugikan oleh kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh management Transportasi Online, beredar ajakan aksi damai kepada seluruh driver Online dan rencananya akan dilakukan pada Senin 27 Februari 2017 besok, Di Depan Kolam Renang Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.

Saat dicoba konfirmasi, Salah satu pengurus Asosiasi Driver Onlie (ADO), Tio membenarkan hal tersebut, serta menurutnya aksi tersebut akan menggabungkan seluruh Driver Online tanpa membedakan dari Aplikasi apa.

“Betul (Akan aksi), Kalau driver online sudah mencakup semuanya (Gojek, Grab, Uber) nih bang, pergerakannya saat ini semuanya roda dua dan roda empat, jadi sudah mencakup semua driver online,” jelasnya kepada sketsindonews.com, saat dihubungi, Minggu Malam (26/2).

Dia memastikan bahwa dalam aksi tidak akan membeda-bedakan Driver manapun. “Tidak melihat dari sisi aplikatornya, kita semua turun,” ujarnya.

Saat ditanya tujuan aksi besok, Tio tidak dapat menyampaikan lebih detail, karena sedang ditentukan point-point yang menjadi untuk aksi besok. “Kurang lebih nanti detailnya disana ya, karena kebetulan kita lagi merumuskan point-point pentingnya, jadi saat dilapangan bisa di konfirmasi ulang,” tandasnya. (Eq)

Check Also

Diduga Menganiaya, Ketua AHS Lapor Ke Polisi, Ini Alasannya

Jakarta, sketsindonews – Ketua Yayasan Sarana Metta Indonesia dan Animals Hope Shelter (AHS) Christian Joshua …

Watch Dragon ball super