Home / Artikel / Biduk Jakarta Pusat Data 17 WNA di Apertemen Pesona Bahari

Biduk Jakarta Pusat Data 17 WNA di Apertemen Pesona Bahari

Jakarta, sketsindonews – Biduk (Bina Kependudukan) melayani wafga Aoartemen Pesona Bahari yangvlangsung di hadiri Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara bersama Kadis Dukcapil Provinisi DKI Jakarta Deni Kurnia.

Kegiatan biduk dengan jumlah ppetugas gabungan 1 00 orang petugas dibagi 6 kelompok untuk mendata 5 blok Apartemen sebagai sasaran.

Selain pula Dukcapil Kota Jakarta Pusat membuka sekretariatan hasil pendataan untuk dapat pelayanan lapor setelah tercatat oleh petugas biduk.

Menurut keterangan Kasudin Dukcapil Kota Jakarta Pusat Remon Masadian kepada wartawan mengatakan, dari kegiatan biduk ini merupakan hasil kerja sama semua pihak mulai dari pengelola Apartemen, Sudin Perumahan, Imigrasi serta RT – RW dalam membetikan pelayanan prima terhadap warga hunian apartemen, tukasnya.(11/7)

Selain tujuannya untuk mendata pendatang baru pasca Idul Fitri, kan ada warga yang masuk mingkin sudah lama juga tidak lapor, makanya kita jemput bola.

Dari hasil giat ini papar Remon tercatat sungguh sangat berbeda dari data awal sebelumnya yakni, saat ini terdata WNI 161 orang, dan kami terbitkan SKDS 53 orang.

Sementara WNA hanya terdata 17 orang diantaranya dengan hasil pemeriksaan  kepemilikan dokumen  Kitab 1 orang, Kitas 11 orang, SKTT 3 orang, Visa Kunjungan Wisata 2 orang, dimana data awal infiormasi WNA 22 oranng sebelum kami lakukan prndataan biduk, tutup Remon.

reporter : inong

Check Also

Anies Baswedan Akan Tinjau Kampung Warna Warni, Sekaligus Penandatangan Kerjasama Pemrov DKI Dengan Dulux Paint

Jakarta, sketsindonews – Persiapan kampung dalam ramgka sukses Asian Games terus di lakukan 2 Kelurahan …

Watch Dragon ball super