Home / Berita / Metropolitan / BINDA Buka Gerai Vaksin di Mall Gancit, Ini Respon Pengunjung

BINDA Buka Gerai Vaksin di Mall Gancit, Ini Respon Pengunjung

Jakarta, sketsindonews – Sentra Vaksinasi Serentak Mal Gandaria City (Gancit) Kebayoran Lama, kolaborasi antara Badan Intelijen Daerah (Binda) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi DKI Jakarta, ramai pengunjung yang akan melakukan vaksin, baik vaksin dosis primer 1 dan 2 atau dosis 3 booster, Selasa  (27/9/22).

Friska, salah satu pengunjung Mal Gancit yang melakukan vaksin dosis 3 booster mengatakan bahwa pelayanan yang diberikan dalam vaksinasi serentak sangat memuaskan dan tidak lama dalam antrian.

“Saya sudah melakukan vaksin dosis 3 booster, pelayanannya sangat cepat dan memuaskan, serta tidak perlu melakukan antrian lama. Terima kasih Binda dan Dinkes yang telah menyelenggarakan sentra Vaksinasi Serentak. Ayo semuanya vaksin, untuk menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat”, katanya.

Sementara itu, pengunjung lainnya yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, dirinya sudah melakukan vaksin dosis 3 booster di sentra Vaksinasi Serentak, kolaborasi Binda dan Dinkes DKI Jakarta.

“Pelayanannya sangat mudah dan gampang, serta sangat membantu masyarakat. Terima kasih Binda dan Dinkes yang telah menyelenggarakan sentra Vaksinasi Serentak. Ayo vaksin, untuk menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat.” ujarnya

Ramainya pengunjung yang vaksin di sentra Vaksinasi Serentak Mal Gancit dapat dilihat dari angka capaian pengunjung yang berhasil divaksin Tim Tenaga Kesehatan (Nakes).

Berdasarkan catatan yang ada, angka capaian di sentra Vaksinasi Serentak Mal Gancit ini, mencapai hampir 100 persen lebih dari target angka yang dicanangkan.

Selain di sentra Vaksinasi Serentak, hasil kolaborasi antara Binda dan Dinkes Provinsi DKI yang  diselenggarakan di Mal Gandaria City (Gancit) Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama. Sentra Vaksinasi Serentak lainnya juga diselenggarakan di Mal Kota Kasablanka (Kokas) Jl. Casablanca Raya, Menteng Dalam, Tebet dan Plaza Slipi Jaya Palmerah Jakarta Barat.

(Eky)

Check Also

Meriahkan Peringatan Hari Pahlawan, Koleksi Muspusdirla Diboyong Ke Surabaya

Yogyakarta, sketsindonews – Cek dan ricek. Sesuaikan dengan check list. Ini penting, agar koleksi atau …

Watch Dragon ball super