Home / Artikel / Binmaspol Bidara Cina Ajak Masyarakat Antisipasi Masalah Lingkungan

Binmaspol Bidara Cina Ajak Masyarakat Antisipasi Masalah Lingkungan

Jakarta, sketsindonews – Hadirkan kenyamanan dalam bermasyarakat, Kepolisian Republik Indonesia melalui Binmas Pol masing-masing wilayah lakukan sosialisasi langsung ke masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Binmaspol Bidara Cina, Aipda Harda yang turun langsung memasang spanduk bertuliskan ‘Kita Cegah dan Hentikan Segala Bentuk Perilaku Premanisme di Lingkungan Pelajar Guna Menciptakan Rasa Nyaman Menuju Pembangunan Manusia Seutuhnya’.

Sikap ramah Aipda yang cukup dikenal oleh masyarakat setempat juga menghadirkan respon positif dari Organisasi Angkatan Muda Pattimura (AMP) yang dengan tenang mendengarkan arahan dari Aipda Harda.

“Ini masalah Bina Kusuma 2017, terkait masalah Narkoba dan nongkrong-nongkrong,” jelasnya kepada sketsindonews.com, di Bidara Cina, Jl. Otista, Jakarta Timur, Senin (04/12/17) usai memberikan arahan kepada masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut, dia meminta bantuan kepada masyarakat untuk bersama-sama mengantisipasi munculnya keributan antar warga serta narkoba. “Tapi wilayah sini sudah sangat jauh berubah dan tidak ada lagi tauran antar warga,” ucapnya mengapresiasi.

Sementara, Ketua Umum AMP, Rido Nilson. D. Tutuiha secara tegas mengungkapkan dukungannya terhadap langkah yang dilakukan oleh pihak kepolisian. “Oh ya, kita sangat mendukung langkah positif ini, terlebih saat ini sudah jelas ada perubahan,” ucapnya.

Rido menambahkan, “terlebih kita punya sekretariat disini, maka kita pasti sangat mendukung.”

“Masalah narkoba dan tauran selama ini sudah sangat meresahkan, dan sudah saatnya kita bersama-sama memberantasnya, serta mengarahkan ke kegiatan-kegiatan positif lainnya,” tandasnya.

(Eky)

Check Also

Menjadi Pemimpin Yang Adil dan Jujur

1 Raja-Raja 21:1-16 Renungan, sketsindonews – Ahab sebagai seorang raja, kehidupanya pasti tidak kekurangan. Ia …

Watch Dragon ball super