BKHI Siapkan Santri Wirausaha Kreatif

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Sinergi dengan program nawa cita presiden Joko Widodo, Bengkel Kreatif Hello Indonesia Nahdatul Ulama (BKHI-NU) menggelar talkshow kreatif dengan tema ‘Santri Kreatif Preneur Indonesia’ untuk mendukung kemandirian ekonomi kerakyatan.

“Kegiatan talkshow ini untuk mencari output dari pihak pemerintah, kepolisian, perbankan dan pihak-pihak lain untuk memberikan masukan terhadap generasi muda khusunya para santri” ujar Holis Satriawan di Workshop BKHI, Bintaro, Selasa (6/3).

banner 300x600

Tempat ini, lanjut Holis akan mendidik santri dan pemuda-pemudi seluruh indonesia menjadi kreatif yang nantinya akan memimplementasikan ilmunya ke daerahnya masing-masing.

“seperti beberapa program Nawa Cita Presiden Jokowi, pada point ke 7,Mewujudkan kemandirian ekonomi dengan menggerakkan sektor-sektor strategis ekonomi domestik, untuk itulah dalam kegiatan ini kami membahas berbagai program dan kebijakan pemerintah pusat, seperti program KUR, izin UMKM dan kemandirian ekonomi pesantren,” papar Holis.

Holis juga membuka kesempatan bagi siapapun yang ingin meningkatkan kreatifitasnya untuk sama-sama belajar di BKHI. Pihaknya siap menjadi wadah bagi pengembangan kualitas individu-individu muda.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.