BPJS Kota Jakarta Pusat Terima Kunjungan Jamkeswatch DKI, Tingkatkan Optimalisasi Layanan JKN – KIS

Jakarta, sketsindonews – Salah satu upaya untuk memperkuat sinergi pihak BPJS Kesehatan sebagai penyelenggara jaminan kesehatan JKN – KIS untuk terus meningkatkan optimalisasi layanan peserta yakni dengan pengawasan terhadap pelayanan JKN – KIS di lapangan.

Salah satunya kunjungan Jamkeswatch DKI mengunjungi Kantor BPJS Kesehatan Kota Jakarta Pusat sebagai penyelenggara Program Jaminan Kesehatan Nasional Kartu Indonesia Sehat, BPJS Kesehatan selalu berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Hadirnya stakeholder sebagai pengawas penyelanggaraan program ini tentunya bertujuan agar peserta mendapatkan haknya sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Dalam pertemuan kunjungan BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat dengan Jamkeswatch DKI bermaksud selain melakukan audiensi bersama.

Audiensi ini digelar dengan tujuan agar terciptanya hubungan kerja sama untuk bersinergi mengawal Program JKN-KIS di masyarakat.

Dalam keterangan Kepala Cabang Jakarta Pusat Eddy Sulistijanto Hadie menyatakan, dalam menyelanggarakan Program JKN-KIS pastinya kami akan selalu terbuka terhadap saran dan segala masukan demi perbaikan Program JKN-KIS, ungkapnya. (29/7)

Kami pun sadar bahwa dengan saran tersebut menunjukan bahwa ada kepedulian yang tinggi dari masyarakat terhadap program ini. Terima kasih atas penyampaiannya kali ini, apabila mengalami kendala saat pendampingan peserta atau terkendala saat berada di lapangan, kata Eddy.

Eddy juga mengajak, “Silahkan hubungi dan saling berkoordinasi, mari sama-sama bersinergi untuk mengawal Program JKN-KIS menjadi lebih baik lagi ke depannya.”

Sejumlah relawan dari perwakilan Jamkeswatch wilayah DKI Jakarta turut hadir untuk membicarakan berbagai masukan hinga serta pengawasan untuk lebih baik, jelas.Eddy

Disamping itui salah satu relawan Jamkeswatch yang sering turun di lapangan, “Dariyus“, mengaku ingin sekali BPJS kesehatan dan Jamkeswatch bisa bersinergi bersama mengawal Program JKN-KIS agar kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan yang baik dapat terpenuhi.

“Kami Jamkeswatch berterima kasih atas respon positif BPJS Kesehatan Cabang Jakarta Pusat yang telah menerima kunjungan kami kali ini dalam rangka melakukan audiensi,” kata Dariyus.

nanorame