BRI Cikarang Hadiri Car Free Day Bekasi, Perkenalkan Aplikasi BRImo

oleh
oleh

BRI Cikarang turut berpartisipasi dalam acara Car Free Day (CFD) yang digelar di Jalan Jend. Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Minggu (28/4/24 ). Acara yang berlangsung pada Minggu pagi ini menjadi momen penting bagi BRI Cikarang untuk lebih dekat dengan masyarakat Bekasi.

Pimpinan Cabang BRI Cikarang, Omang Solehudin, menyatakan bahwa kehadiran BRI di acara CFD ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memberikan pengetahuan kepada masyarakat mengenai aplikasi terbaru mereka, BRImo. “Kami berharap melalui acara ini, BRI dapat menarik calon nasabah sebanyak-banyaknya. Ini adalah kesempatan yang baik untuk BRI berinteraksi dengan masyarakat Kota Bekasi dan sekitarnya yang hadir untuk berolahraga pagi,” ujar Omang.

Aplikasi BRImo merupakan inovasi terbaru dari Bank BRI yang menawarkan berbagai kemudahan bagi nasabah dan non-nasabah. Dengan berbasis data internet, aplikasi ini dirancang dengan User Interface (UI) dan User Experience (UX) terbaru, serta dilengkapi fitur-fitur unggulan seperti login menggunakan face recognition, login fingerprint, top-up GoPay, pembayaran QR, dan berbagai fitur menarik lainnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.