Home / Artikel / Bukan Partai Golkar Kalo Gak Main Dua Kaki, Go Prabu Caleg Dukung Prabowo – Sandi

Bukan Partai Golkar Kalo Gak Main Dua Kaki, Go Prabu Caleg Dukung Prabowo – Sandi

Jakarta, sketsindonews – Bukan Partai Golkar namanya kalo gak bikin aneh alias biasa membuat manuver alias dua kaki dalam berpolitik termasuk dukungan capres 2019.

Go Prabu 2019 dukungan para caleg legislatif Nasional partai berlambang beringin untuk mendukung pasangan calon Prabowo Subiato – Sandiaga Uno dalam deklarasi yang di bacakan koordinator Go Prabu Zubir Risman dan Sekretaris Fadli dalam durasi video yang beredar di dunia maya. (24/9)

Dalam pernyataan “Go Prabu” dalam poin di tegaskan, dukungan ini karena salah satunya alasan Capres Prabowo mempunyai sejarah panjang dengan partai Golkar, dalam bunyi pernyataan dalam video yang di bacakan Rusmin Zubir.

Begitu pula alasaan caleg Golkar tifak mendukung  ke Jokowi sekarang ini, Partai Golkar dalam koalisi justru ekonomi dalam pemerintahan semakin terpuruk yang tanpa arah.

Caleg Nasional Partai Golkar merupakan representasi yang harus turun dan mempunyai kedekatan dengan rakyat sehingga sangat mendukung GoPrabu, dimana salah satu Wapres Prabowo adalah Sandiaga Uno dari kalangan anak muda millenial, ungkapnya.

Inilah videoanya..

reporter : nanorame

Check Also

Peluru Nyasar “Latihan Nembak” Nyaris Mengenai Staff Ahli Anggota DPR RI

Jakarta, sketsindonews – Peristiwa peluru nyasar ke Gedung DPR diruang Wenny Warouw Anggota Komisi III …

Watch Dragon ball super