Home / Artikel / Bukber di Kelurahan Serdang Tingkatkan Harmonisasi Antar Warga

Bukber di Kelurahan Serdang Tingkatkan Harmonisasi Antar Warga

Jakarta, sketsindonews – Acara berbuka puasa antara tokoh masyarakat, warga Kelurahan Serdang juga menjadi special bagi Sekel Kelurahan Serdang Imran yang juga ikut bersyukur di hari lahirnya.

Acara yang berlangsung di Halaman terbuka Kelurahan dalam rangka mewujudkan perekatan sosial antar warga bersama pihak pemerintah, Dewan Kota, Anggota PPSU, tim PKK, Jumantik dan Agggota FKDM, ujar Riska Handayani Lurah Serdang. (8/6)

doc.sketsindonews.com

Inisiatif ini bersama atas peran para pengurus RW untuk tetap solid dan kompak dalam mendorong partisipasi aktif meningkatkan perannya di masyarakat, tentunya ikut mendorong pembangunan DKI Jakarta, tambah Riska.

Sementara Camat Kemayoran Herry Purnama menuturkan, dengan adanya bulan Ramadan dan berbuka puasa bersama antar elemen masyarakat, tentunya dalam menunjang tali silaturahim diantaranya, ujarnya.

Sambung Herry, hanya dengan tatap muka dan komunikasi nilai persatuan dan kesatuan akan terbangun antar warga di Kelurahan Serdang, selain menciptakan harmonisasi, tutup Herry.

reporter : nanorame

Check Also

PKL Samping Polsek Kemayoran Muncul Lagi, Ada Apa Ini…

Jakarta, sketsindonews – Kembali PKL gerobak (mobile) samping Kantor Polsek Kemayoran marak kembali, apa pasalnya …

Watch Dragon ball super