Home / Profile / Buku Without Borders, Penulis: Iwan Seperti Spiderman

Buku Without Borders, Penulis: Iwan Seperti Spiderman

Jakarta, sketsindonews – Penulis Buku Biografi dan Prinsip Sukses Iwan Sunito dengan judul ‘Whihout Borders’, Teguh Sri Pamudi mengungkapkan sempat ragu saat di tawari menulis Biografi Iwan Sunito. Perasaan tersebut di ungkap saat launching di Jakarta, Jum’at (18/11).

“Awal dapat telepon meminta agar mengangkat Iwan dalam bentuk tulisan atau dijadikan buku,” ujar Teguh.

Dia menceritakan bahwa mulai yakin saat menlakukan riset mengenai Iwan. “Saya coba riset, ternyata saya dapat filing bahwa ini orang luar biasa,” jelasnya.

“Ini anak Indonesia, di luar negeri bisa mengembangkan bisnisnya,” tambahnya kagum.

Lebih lanjut menurut Teguh, saat pertama di temui, Iwan sempat cuek atau tidak terlalu menanggapi. “Awal pertemuan pak iwan ini jual mahal,” ungkapnya lagi.

Selain mengangkat kisah sukses, Teguh bercerita bahwa dalam perjalanan hidup, Iwan sempat mengalami beberapa kejadian.

“Pak Iwan juga pernah kecelakaan dan juga pernah tidak naik sekolah, ini menjadi proses perjalanan,” papar penulis yang sempat bergabung pada Majalah SWA sejak 1997.

Mirip Spiderman, merupakan gambaran yang di utarakan Teguh melihat perjalanan hidup yang di lalui Iwan.

“Pak Iwan itu mirip spidermen, Melalui proses hampir mati dan hingga bertemu para raksasa-raksasa pengusaha. Judul ‘Whitout Borders’ karena Pak Iwan sudah melewati proses-proses,” tandasnya. (Eky)

Check Also

Organisasi Maluku Satu Rasa Bentuk Struktural DPC Bekasi Raya

Bekasi, sketsindonews – Organisasi Persatuan pemuda Maluku Satu Rasa (M1R), “Salam Sarane” wilayah Kota/Kabupaten Bekasi …

Watch Dragon ball super