Home / Artikel / Bumikan Pancasila, Jadi Visi Balon Kades Cililitan

Bumikan Pancasila, Jadi Visi Balon Kades Cililitan

Pandeglang, sketsindonews – Endan Suwandhana Bakal calon kepala Desa Cililitan Kecamatan Picung, Kabupaten Pandeglang – Banten sudah selesai membacakan Visi-misi.

Dari visi-misi yang dibacakan dengan lantang terdengar suara Yang bunyinya “Visi Membumikan Pancasila Demi Terwujudnya Desa cililitan yang aman sejahtera serta menciptakan pemerintahan yang baik dan bersih”.

Setelah dikonfirmasi pada saat istirahat pukul 12:30 endan suwandhana menjelaskan tetang visi yang dia bacakan yabg artinya bahwa dia akan menjalankan pemerintahannya dengan memijakan pada nilai-nilai pancasila.

“Semua akan saya pijakan pada nilai-nilai pancasila, dengan mengambil keputusan mengedepankan musyawarah, menumbuhkan kembali gotong royong, menghargai perbedaan,” jelasnya.

Pengurus LBH (Lembaga Bantuan Hukum) Tridharma Indonesia cabang pandeglang ini juga menambahkan bahwa dirinya dalam mengikuti tes ditingkat kecamatan sangat siap dan sangat ditunggu karena baginya adalah arena untuk menguji kemampuan Balon (Bakal Calon) dalam memaparkan visi dan misinya kedepan.

“Alhamdulillah saya dalam melaksanakan tahapan ini dengan keadaan fit dan siap dan tahapan ini bagi saya adalah sebuah tempat untuk mengukur kemampuan Bakal Calob Kepala Desa,” tegasnya.

(*/Eky)

Check Also

Kader JKN Pelajari Soal Selisih Biaya

Jakarta, sketsindonews – Kader Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) merupakan mitra BPJS Kesehatan untuk berhubungan langsung …

Watch Dragon ball super