Bupati Kep 1000 Husein Murad Dorong Gerakan Partisipatif Warga Membuat Spot Destinasi

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad dalam satu peresmian beherapa titik penataan kawasan destinasi wisata Kepulauan Seribu dalam berbagai bentuk spot – spot foto yang begitu artistik.

Murad dengan mengajak para penggiat travelling, peran NGO berkeliling untuk menunjukan bahwa kepulauan seribu meyakini kedepannya mempunyai potensi kawasan terintegrasi bagi para wisatawan lokal dan mancanegara untuk terus digerakan oleh seluruh komponen.

Ini merupakan best practise dalam berbagai sudut kawasan wisata harus mempunyai pesan dalam.aspek pembenahan wilayah destinasi sesuai keinginan Gubernur Anies Baswedan sebagai sarana edukasi bagi seluruh masyarakat maupun nilai kultur lokal potensi dari hasil gerakan warga, tukasnya.

Gerakan warga sangat di perlukan dalam mengangkat kawasan pulau 1000 untuk menjadi branded terutama kesan bagi siapapun setelah berkunjung ke pulau.

Gerakan 1000 sukun itu akan menjadi trade mark kalo ingat kepulau maka remainding nya pulau sangat terkenal dengan sukun, ucapnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.