Bupati Murad Ingatkan Wisatawan Berkunjung ke Pulau Seribu Warna Berswafoto

Jakarta, sketsindonews – Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad mengajak para wisatawan local dan Luar Negeri yang berkunjung di wilayah seribu warna untuk bisa berswafoto pada spot – spot yang telah dibangun oleh pemerintah bersama warga pulau.

Swafoto atau “selfi” menjadikan sebuah kenangan dan tanda untuk diabadikan menjadi ceritera indah, semua sudut pulau Seribu terlihat menjadi objek yang nature, ujar Murad.

Misal hamparan luas pantai dari proses dampak alam dengan tumbuhan mangrove bila sore menjadi tempat berswafoto dengan makna seribu kata dan arti.

Matahari dari ufuk jelang terbit hingga terbenam menjadikan nilai tersendiri semua bisa dilihat dari pinggir pantai maupun jalan setapak warga yang ramah untuk menyapa anda.

Begitu pula objek spot lain yang sengaja kami buat menjadikan nilai pula baik jembatan cinta, gembok cinta, mahligai cinta, dan taman menunggu dirimu serta banyak lain wisata air dalam laut, papar Murad.(12/7)

Kamipun terus membangun nilai estetika 1000 warna sehingga siapapun berkunjung dan melihat pulau seribu tentunya tak lepas dari camera.

Home stay yang dibuat warga juga tidak mahal bagi kocek lokal selain guide wisata bahari siap mendampingi untuk berbagi informasi keterkaitan pulau seribu warna, ucap Murad.

nanorame