Home / Profile / Advertorial / Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Bersepeda

Bupati Pamekasan Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Bersepeda

Jakarta, sketsindonews – Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menghadiri acara Anniversary ke-2 New Spantin di Perumahan Tlanakan Indah. Dalam kegiatan itu, Baddrut mengajak masyarakat hidup sehat dengan bersepeda.

New Spantin merupakan komunitas sepeda yang diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari pejabat daerah, kepala desa, dan anak-anak muda.

“Bersepeda itu tidak hanya membuat kita sehat, tapi disitu ada kesetiakawanan, ada silaturrahim. Melihat itu akan melahirkan power atau kekuatan. Karena dengan silaturrahim akan mempermudah segala urusan,” kata Baddrut dalam sambutannya, Minggu (15/11/20).

Di acara itu, Baddrut Tamam tampak semringah menghadiri acara tersebut. Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Pamekasan menyambut baik kegiatan komunitas kepemudaan.

Baddrut menyebutkan, setiap orang punya komunikasi dalam membangun silaturrahim. Apalagi keinginan tersebut terwujud dalam bentuk komunitas. Sehingga akan terasa lebih bersaudara dengan rasa kebersamaan tersebut.

“Alhamdulillah kami ikut senang dan bangga dengan adanya komunitas sepeda. Sehingga tali silaturahmi tetap terjalin. Dari ini kita juga bisa menambah persaudaraan, jaga kekompakan dan jangan lupa patuhi protokol Covid-19,” ujarnya.

Ketua New Spantin Abul Hayat mengatakan, ulang tahun ke-2 kali ini terasa ada yang spesial. Sebab dorongan dalam menyambut komunitas bersepeda tersebut, disambut tokoh pemerintah.

“Ada Bupati dan Ketua DPRD. Momen ini ada motivasi baru terhadap kami dan anggota untuk saling membangun soliditas dan kebersamaan,” kata Abul dalam rilisnya yang diterima sketsindonews, Minggu (15/11/20).

Menurutnya, komunitas sepeda tersebut diikuti sejumlah kalangan, mulai dari pejabat daerah, kepala desa, dan anak-anak muda. Pihaknya, terbuka kepada siapa pun untuk ikut bergabung.

“Kami menampung seluruh masyarakat yang ada niat untuk bergabung,” ungkapnya.

(adv)

Check Also

Warga Pulang Mudik Jangan Jadi Cluster Baru

Jakarta, sketsindonews – Warga pulang mudik di RW 06 Kartini Kecamatan Sawah Besar diminta untuk …

Watch Dragon ball super