Home / Artikel / Bupati Pemalang Hadiri Khol di Makam Pangeran Benowo, Patih Sampun, dan Mbah Jamur Apuh Pengarit

Bupati Pemalang Hadiri Khol di Makam Pangeran Benowo, Patih Sampun, dan Mbah Jamur Apuh Pengarit

Pemalang, sketsindonews -Dalam rangka menyambut Hari jadi kota pemalang ke 443, Bupati Pemalang, H.Junaedi., S.H., M.M. lakukan ziarah dan menghadiri khoul di makam Para pendiri dan sesepuh kota pemlang yaitu Pangeran Benowo, Patih sampun, Mbah Jamur Apuh, Senin (22/1).

Dalam kesempatan itu Bupati didampingi oleh Ketua DPRD H. Sukoco, Wakil Bupati Drs.H.Martono, Dandim 0711 Pemalang Letkol Edi Supriyadi, SS., MM, Mtr (han), Kapolres Pemalng AKBP Agung Setiywan S.H.S.I.K. dan beberapa kepala Dinas dan camat, serta kepala Desa pengarit.

Senin 22/01

Bupati hadir didesa pengarit kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang Jawa Tengah, sekitar Pukul 14:00 WIb dan langsung melakukan Doa di makam.

Dalam kesempatan tersebut,Bupati menyampaikan ucapan trimakasih dan syukur kepada Allah yang memberinya kesehatan hingga dapat menghadiri acara khoul ini.

Ucapan trimakasih juga ia sampaikan kepada seluruh unsur dan jajaran pemerinrah Daerah dan seluruh masyarakat yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutanya Bupati mengatakan bahwa dirinya sebagai Bupati Pemalang dan generasi penerus ingin meneruskan perjuaangan dan cita-cita dari para pendiri dan sesepuh untuk membangun pemalang.

Maka dari itu ia mengajak kepada seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dan semua unsur serta masyarakat bersenergi agar dapat tercapai membangun Pemalang. “Tanpa bersama- sama tidaklah mungkin hal itu terwujud,” ungkapnya.

Usai memberikan sambutan Bupati melakukan pemotongan tumpeng dan di berikan kepada ketua DPRD S sebagai tanda hari jadi Pemalang Ke 443 yang akan jatuh pada hari rabu 24/1 nanti.

Hadir sebagai pencaramah Drs. KH. Dirjo Abdul Hadi dan Habib Mundhor Assegap sebagai penutup Doa.

(Ts)

Check Also

Anggota Dewan Kota Bukan Ngomong Infrastruktur Tapi Bagaimana Mendorong Kesejahteraan Warganya

Jakarta, sketsindonews – Calon Dewan Kota di seluruh wilayah DKI akan mengikuti seleksi tingkat Kota, …

Watch Dragon ball super