Home / Artikel / Busana Tasik.com Layanan Transaksi Online Publik Trend Pilihan Busana Muslim

Busana Tasik.com Layanan Transaksi Online Publik Trend Pilihan Busana Muslim

Jakarta, sketsindonews – Layanan Busana Tasik.com merupakan bertransaksi busana muslim secara online telah di rilis bagi pelanggan bagi pecinta busana muslim yang selama ini pelanggan berbelanja secara reguler setiap hari Senen dan Kamis di Pasar Tasik Cideng Jakarta Pusat.

Upaya pengembangan oleh pengelola pasar tasik telah dikembangkan secara transaksi digital, ujar H. Heru Nuryaman selaku pengelola sekaligus Director Busana Tasik.com.

“Sof Lauching kemaren (Kamis, 16-8-2018) merupakan cara Komunitas pedagang eceran dan grosir untuk mengetahui serta untuk dapat tergabung memanfaatkan peluang ini seluasnya, dan peran pelayanan reguler tetap kami laksanakan secara baik di Pasar Tasik Cideng.”

Sambung Heru, pendaftaran ini danpat mudah selain gratis dan hanya mengirim email, nomor telephone untuk kami input dalam nantinya produck busana muslim hasil produksinya terifikasi (18/8)

Kedepannnya promo ini dalam pendaftaran tetap kami buka pada Hari Senen dan Kamis di Stand Booth Busana Tasik.com dengan layanan langsung sebagai salah satu pelayanan jemput bola secara langsung, tandas Heru.

Sementara Nano DH Buisiness Development menjelaskan, perangkat berbelanja memang belum bisa srcara penuh untuk di publikasikan secara utuh karena masih menunggu format baku yang sudah siap bagi layanan publik, pungkasnya.

Kemungkinan dalam akhir Agustus ini pihaknya akan rilis untuk di publikasikan secara penuh oleh teman – teman media selain menunggu produk layanan, pihaknya masih menjalankan dalam program “new arrivel” serta “campaigne product” busana muslim yang sedang trend dalam pemasaran product hingga jumlahnya yang ratusan.

Kami tetal akan melayani bagi publik baik pembelian satuan, grosir hingga kodian seiring nantinya perkembangan pemesanan yang ada di masyarakat serta pemesanan antar daerah tentunya, terang Nano. DH.

reporter : inong

Check Also

Dankodiklat TNI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Lanud Adisutjipto 

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Deni Simanjuntak mewakili Komandan Lanud Adisutjipto, menyambut kedatangan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Mayjend TNI Benny Indra Pujihastono S.IP beserta ibu  bertempat di Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, Selasa (25/9).

Kedatangan Dankodiklat TNI yang didampingi oleh Dirdiklat TNI Marsma TNI Eko Dono, Danpusdikma TNI Brigjend TNI Awaludin dan Wadanpusdikma TNI Kolonel Lek Romanza Bachtiar. Turut hadir menyambut kunjungan tersebut Danse PSDP Kolonel Nav Heri Purwanto serta Dansatdik PSDP Letkol Pnb Daryanto.

Dalam sambutannya, Danwingdikterbang menyampaikan selamat datang atas kunjungan Dankodiklat TNI diiringi harapan selama melaksanakan kunjungan di Lanud Adisutjipto dapat memberikan motivasi kepada para siswa penerbang PSDP TNI dan Sekolah Instruktur Penerbang TNI yang sedang mengikuti pendidikan di bawah pembinaan Sekolah penerbang Lanud Adisutjipto.

Dankodiklat TNI saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada para siswa, mengatakan bahwa kesempatan untuk dapat mengikuti pendidikan seperti ini pada hakekatnya merupakan kehormatan bagi kalian, karena untuk mengikutinya terlebih dahulu harus melalui seleksi yang sangat ketat dan harus memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan.

“Para siswa hendaknya memanfaatkan kesempatan ini. Manfaatkan seoptimal mungkin dengan mendayagunakan seluruh potensi yang dimiliki, Laksanakan semua aktivitas sesuai Prosedur yang ada. Jadilah sosok penerbang yang handal dan profesional dalam menyelesaikan tugas-tugas yang semakin luas dan kompleks” tegasnya.

Saat berada di Lanud Adisutjipto Dankodiklat TNI dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja diantaranya meninjau fasilitas di Skadik 104 dan Kantor Perwakilan Kodiklat TNI.

Dankodiklat TNI juga memberikan pengarahan kepada siswa Sekbang PSDP Angkatan 94 dan 96 serta Siswa SIP TNI Angkatan 80 yang digelar di ruang briefing Wingdikterbang.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut Dankodiklat TNI juga melaksanakan briefing penerbangan dan joy flight dengan Danskadik 101Letkol Pnb Frando Marpaung menggunakan pesawat Grob 120 TP-A.

(Amin)

Terkait

Watch Dragon ball super