Caketum HIPMI Jaya M. Alipudin Gandeng Hasana.io Kerjasama dengan UMKM dalam Industri Blockchain

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Calon Ketua Umum BPD HIPMI Jaya, Muhamad Alipudin siap menggandeng Hasana.io dalam Industri Blockchain untuk membantu UMKM ibukota. Alipudin memastikan kebijakan yang diambil HIPMI Jaya ke depan apabila terpilih akan mendorong kerjasama dengan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang disinergikan dengan teknologi untuk menyambut industri 4.0.

“Kami akan terus bersinergi dengan Hasana.io untuk menggandeng UMKM dan mendorong Blockchain, agar program yang dicanangkan di HIPMI Jaya ke depan bisa menjadi lebih baik. Platform ini hanya salah satu saja, prinsipnya kita mendukung semua teknologi yang sifatnya bisa mengakselerasi UMKM DKI Jakarta,” ujar Caketum BPD HIPMI Jaya Muhamad Alipudin, di Jakarta.

banner 300x600

Alipudin menambahkan, HIPMI Jaya merupakan bagian daripada organisasi yang mendorong pengusaha muda di Indonesia untuk menjadi bagian demi pertumbuhan Ekonomi Indonesia. Pria yang akrab disapa Ape itu juga mengatakan bahwa akan menggait Hasana.oi ke depan untuk bersama-sama UMKM dalam industri Blockchain.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.