Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga Uno terus mencuat siapa posisi itu dalam jatah partai hasil koalisi Gerindra hasil Pilikada 2017.

Apakah menjadi jatah PKS atau tetap menjadi jatah tetap Partai Gerindra setelah posisi Wagub DKI di tinggalkan Sandiaga Uno, walaupun nantinya tetap akan melalui mekanisme paripurna DPRD DKI.

Dukungan Mohamad Taufik Ketua Partai Gerindra untuk menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta terus mengalir.

Tidak hanya dari internal Partai Gerindra, namun kalangan aktifis Jakarta pun memberi dukungan. Kali ini dari Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga.

Sebelumnya Direktur Eksekutif Kajian Seputar Kota (Kasta) Didi O Affandi, dan Ketua Aliansi Masyarakat Pemerhati Jakarta (Katar) Sugiyanto.

Seperti diketahui, kursi wakil gubernur DKI kosong setelah Sandiga Salahudin Uno mundurmya karena dipilih menjadi calon wakil presiden (Cawapres), mendampingi calon presiden (Capres) Prabowo Subianto.

“M Taufik adalah sosok yang paling layak di antara nama-nama yang muncul, baik dari Partai Gerindra maupun PKS, partai pengusung pasangan Anies S Baswedan- Sandiaga S Uno di Pilkada DKI, ” kata Rico, Selasa (15/8/)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.