Home / Artikel / Calon Terpilih Dewan Kota Kemayoran Hasil Seleksi , Kok Gitu Sih…

Calon Terpilih Dewan Kota Kemayoran Hasil Seleksi , Kok Gitu Sih…

Jakarta, sketsindonews – Warga Kemayoran heran ketiga potensi calon Dewan Kota yang diprediksikan pilihan warga tak lolos dalam seleksi untuk jadi Dewan Kota Jakarta Pusat, diantaranya Bambang Subroto (incumben), Joko Sarjono alias Joko Edan (Aktivis Lingkungan), H. Abdillah (Tokoh Pemuda).

Walaupun nama Suherman Chaniago lolos dalam seleksi untuk menjadi ssnator mewakili Kecamatan Kemayoran, banyak pertanyaan kemeja redaksi sketsindonews.com ihwal tersebut.(10/10)

Menurut Achong (39) warga Utan Panjang menuturkan, saya tak kenal orang itu selama saya aktif berorganisasi di Kecamatan Kemayoran, ucapnya.

Padahal saya tak heran jika salah satu ketiganya terpilih karena warga Kemayoran sudah mengenal mereka melakukan dan berbuat untuk di wikayah Kemayoran.

Tapi mungkin pansel melihat lain dalam pertimbangan selain faktor x dalam menjaga tatanan di Kemayoran, politiskah atau hal lain.

“Kok Gitu sih”, atau karena ada sponsor.!!

Kita gak tahu anasir ini biarkan warga Kemayoran yang menilai, tutup Achong.

reporter : inong

Check Also

Camat Senen : Menata Senen Seiring Karakteristik Potensi Iconic Wilayah

Jakarta, sketsindonews – Konsep penertiban secara perlahan akan kami tinggalkan dengan cara pendekatan humanistik yakni …

Watch Dragon ball super