Camat Cempaka Putih ; Jalan Suprapto Titik Padat Natal, Antisipasi Penjagaan Sinergisitas Kantibmas

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kecamatan Cempaka Putih Kota Jakarta Pusat dalam rakor membahas kerawanan sosial dan kantibmas dalam rangka antisipasi Malam Natal dan Tahun Baru 2020.

Menurut Camat Cempaka Putih Andri Ferdian usai rakor menyatakan, pihaknya telah mendata secara detail terkait sinergisitas menjaga kantibmas pada pusat peribadatan Natal, yang diperkirakan jumlahnya ribuan di wilayah Cempaka Putih.

“Kita tahu bersama gereja Paskalis di Jalan Suprapto menjadi titik pengawasan oleh Tim Terpadu yang sudah kami bentuk, mulai 3 pilar serta ormas dan masyarakat,” katanya, Senin (23/12/19).

Sebelumnya kami juga melakukan dengan pihak-pihak pengurus gereja dalam kordinasi untuk menjadi sinergisitas sehingga Natal benar-benar terlaksana dengan baik, lancar, aman dan kondusif.

“Kita juga antisipasi laka terkait jalan Suprapto merupakan jalan strategis masuknya kendaraaan luar kota dan daerah menjadi pintu masuk menuju Jakarta untuk perayaan tahun Baru juga menjadi antisipasi selain musim penghujan,” tutup Andri.

(Nanorame)