Home / Artikel / Camat Cempaka Putih Menyoal Aspirasi Warga, Terjaring Puluhan Motor Parkir di Trotoar

Camat Cempaka Putih Menyoal Aspirasi Warga, Terjaring Puluhan Motor Parkir di Trotoar

Jakarta, sketsindonews – Camat Cempaka Putih Jakarta Pusat menyoal laporan warga “Trotoar di Jadikan Tempat Parkir” di samping RS. Islam Jakarta langsung menindak lanjuti seksi pengelolaan opini dan aspirasi publik respon dan tanggapan terhadap pemberitaan dalam kutipan laporan warga.

Katanya jelas dilarang, trotoar kok dijadikan tempat parkir di samping RS Islam Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

“Kalau begini, mending trotoar itu diresmikan jadi tempat parkir,” ungkap responden.

Kata Andri, menindak lanjuti aduan tersebut pihaknya sangat memahami aspirasi warga untuk kita lakukan sterilisasi kawasan bersama petugas gabungan (Dishub, Satpol PP, Aparat Lantas) bersama pihak Kecamatan, ujarnya. (6/9)

cabutpentil.dishub.cempaka.putih.doc

Kami mulai mulai pagi hingga sore hari pada 2 titik pantau untuk dilakukan penindakan (TL), pertama operasi oleh Dishub untuk memberikan warning dengan cabut pentil terutama kawasan Jalan Rawamangun serta RS.Islam Jakarta.

Kedua, hampir puluhan motor kita angkut dalam oprrasi dengan armada kendaraan dishub hingga 3 kali putaran mengatasi penanganan pelanggaran pemgendara motor parkir liar berjumlah 3 truk dan satu mobil hillux full.

Ketiga, melakukan operasi terhadap kelengkapan para pengemudi baik ojek online dan umum oleh petugas lantas proses tilang.

tilang,operasi.trotoar.terpadu.camat.cpt

Pengawasan lanjutan oleh petugas pun sama pada daerah 2 titik yang diakuinya diakuinya menjadi titik rawan parkir di trotoar yang selama ini menjadikan larangan parkir hingga bandar jalan oleh para pengendara motor, tutup Andri.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super