Home / Artikel / Camat Cempaka Putih : Terima Kasih Warga Cempaka Putih, Mari Kita Takbir Raih Kemenangan

Camat Cempaka Putih : Terima Kasih Warga Cempaka Putih, Mari Kita Takbir Raih Kemenangan

Jakarta, sketsindonews – Apel terpadu pemantauan dan monitoring Malam Takbir di wilayah Cempaka Putih Jakarta Pusat di lakukan pemerintah Kecamatan di halaman Kantor Kecamatan Cempaka Putih, malam tadi (24/6).

Dalam keterangan usai Apel terpadu Camat Cempaka Putih Andri Ferdian yang di dampimgi Kasagaspol PP Cempaka Putih Nurul Wakidah menyatakan, Kami sejak awal puasa hingga last minute bulan Ramadhan terus lakukan pemantauan serta monitoring di beberapa titik, ujarnya.

doc.sketsindonews.com

Pos pantau terpadu yang sudah ada 3 titik sudah berjalan sesuai dengan progress, namun penambahan titik Malam Takbir kita perluas baik do Coca Cola dan jalan Pramuka untuk di monitoring sebagai titik lintas Malam Takbir.

Andri manambahkan, Malam ini juga kami pantau titik beduk yang dilakukan untuk Takbir oleh warga Cempaka Putih di berbagai jalan strategis.

“Kami menginginkan apa yang sudah dilakukan seluruh staff dan aparat tujuannya untuk memberikan rasa Aman, nyaman bagi warga yang sudah menjalankan ibadah Ramadhan 1438 H dapat terkendali dengan baik.”

Mari Kita Takbir raih kemenangan dengan khusu serta selalu menjaga kebersamaan antar warga yang sudah berjalan baik dan kondusif.

Kami selaku pimpinan wilayah tentunya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan atas dedikasi dan loyalitas hingga saat ini Malam Takbiran untuk terus dilakukan sscara bertanggung jawab,, ucap Andri.

Dalam upaya Malam Takbir monitoring serta flotting kami kerahkan personil terdiri dari Satpol PP (30 personil), Dishub (15) serta ditambah Anggota PPSU (30 personil).

Khusus PPSU, ujar Andri kami juga tugaskan pasca sholat Idul Fitri diberbagai titik sarana jalan Fasum Fasos jalan yang di gunakan Sholat Id untuk dapat di bersihkan secara serentak, tukasnya

Dalam Apel terpadu tersebut selain staff, dan pihak lintas terkait, Sekcam Benard Tambunan, para Lurah se-Kecamatan Cempaka Putih.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H Mohon Maav Lahir Bathin Keluarga Besar Pimpinan Kecamatan Cempaka Putih.”

reporter : nanorame

 

 

 

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super