Home / Artikel / Camat Kemayoran Berang Isu Tulisan Pipanisasi Air Bersih Warga Kebon Kosong Sudah Basi

Camat Kemayoran Berang Isu Tulisan Pipanisasi Air Bersih Warga Kebon Kosong Sudah Basi

Jakarta , sketsindonews – Persoalan warga Kebon Kosong dengan Forsaga (Forum Pemersatu Warga) terhadap pipaniasi air bersih dalam satu kutipan satu media online membuat Camat Kemayoran Herry Purnama menjadi berang hal ini terkait percakapanan menanyakan soal air bersih oleh justeru di jadikan alibi pemberitaan.

“Tugas kami pemerintah sudah selesai memfasilitasi kalo ada masalah, terkait substansi komplain ujung UUD kan repot, dan itu bukan urusan kami.”

Yang di tanya itu seharusnya Forsaga, bukan kami serta langsung menulis pihak pemerintah kami dengan bahasa yang kurang etis sebagai jurnalis, jelas Herry.

Tapi kenapa itu jadi berita, itukan dia (wartawan) nanya kalo tidak puas itu kan antar mereka menurutnya isu itu sudah basih alias UUD (Ujungnya Duit

Kenapa saya ditanya pokok masalah UUD karena semuanya sudah terbuka, tanyakan langsung pada pihak Forsaga. Jangan kami di libatkan pada persoalan yang sudah basi atau ketidak sukaan kepihak lain merembet, jelas Herry. (21/1)

Sementara Ketua Lembaga Penyimpangan Aparatur Daerah (LP2AD) menuturkan, jurnalis itu dalam melakukan tulisan itu harus bisa membedakan mana statement atau sebuah keterangan dalam menggali informasi, bukan itu didasarkan alibi seorang wartawan untuk menjadi wasangka atau dugaan, pungkasnya.

Pipanisasi warga Kebon Kosong melalui pengelolaan oleh Forsaga semua warga sudah mengetahui itu kewenangan antar warga Kebon Kosong. Fungsi pamong Camat bagaiamana mendorong proses serta merta menuntaskan (memfasilitasi) antar pihak.

“Jadi kalo memang itu masalah semuanya kan bisa jalur hukum apa yang sudah menjadi keselamatan warga tak bisa di ganggu gugat karna pengelolaan itu ada di lembaga, musyawarah saja antar warga.”

Puas atau tidak puas itu kembali pada hasil musyawarah bukan pada segelintir masyarakat untuk membuat tidak kondusif, apalagi membuat isu pembenaran, tutup Victor.

reporter : inong

Check Also

Festival Olahraga Rakyat Laksanakan Pembinaan Potensi Lokal

Celotebangnano, Sketsindonews – Suku Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Jakarta Jakarta melalui Kasi Olahraga …

Watch Dragon ball super