Camat Kemayoran Herry Purnama Raih Kelulusan S2 Ranking Terbaik 2 Bidang SDM

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Sosok Camat Kemayoran Kota Jakarta Pusat merupakan pejabat yang tak bisa diam dalam melakukan inovasi wilayah selain dirinya asli anak Kemayoran Harapan Mulia.

Herry bukan hanya sukses dalam menata wikayah tapi dirinya sangat berbaur bersama warganya dengan konsep pendekatan dialog.

banner 300x600

Ternyata Herry sukses pula dalam menyelesaikan pendidikan S2 di Institut Magister Manajemen Indonesia
STIMA IMMI Tanjung Barat Jakarta Selatan.

hery purnama camat kemayoran. doc

Saat bincang dengan sketsindonews. com saat syukuran di Kantor Kecamatan yang di hadiri para Lurah se Kecamatan Kemayoran mengatakan, gelar S2 Megister Management Facultas Ekonomi bidang SDM ini menjadi lulusan terbaik di facultasnya menjadi ranking 2 meraih nilai tertinggi dengan capaian 85 kelulusan civitas academicnya, ujarnya.

Alhamdulilah capain ini membuat isteri saya Sri Widarti bangga yang menjadi pendamping hidupnya baik dalam mendorong karir keluaga serta setia melayani suka, duka sebagai seorang birokrat.

Tambah Herry, pendidikan dan karir diraihnya menjadi motto hidupnya untuk selalu bekerja keras karena pamong dalam profesi birokrat menjadikan penuntutan yang harus kami lakukan dalam membangun diri serta menjadi bekal pengabdian seorang PNS, imbuhnya.(24/11)

Kalo dirinya menjadi terbaik 2 dalam tingkat kelulusan dalam disertasi makalahnya bidang SDM karena kami selalu menganalisa apa yang kerap terjadi dalam mengatasi problematika warga serta melayani tingkat kepuasan warganya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.