Home / Artikel / Camat Tanah Abang : Cafe Tenda Diatas Jembatan, Itu Harus di Bongkar

Camat Tanah Abang : Cafe Tenda Diatas Jembatan, Itu Harus di Bongkar

Jakarta, sketsindonews – Camat Tanah Abang Dedy Arif Darsono (DAD) tidak main – main dalam rangka 5 Tertib Gubernur DKI Jakarta Kawasan Tanah Abang untuk tidak menghindahkan aturan, ujarnya. (11/7)

Besok tanggal 12 Juli 2017 objek operasi penertiban bukan saja PKL liar, bangunan hunian liar yang tanpa prosedur akan kami tertibkan bersama Tim gabungan.

Spot itu adanya “Cafe Tenda” yang berdiri diatas jembatan berupa tenda untuk kami bongkar, selain pula 11 bangunan lainnya bentuk gerobak 30 unit yang sudah kami inventarisasi untuk di eksekusi, ujar DAD.

Cafe itu setelah kami bongkar maka akan kami manfaatkan buat taman, dari pada di buat cafe usaha yang menguntungkan sepihak, tegasnya.

Giat itu mencakup 2 Kelurahan baik Kelurahan Kebun Melati dan Kelurahan Kebon Kacang dengan titik sasaran operasi sepanjang jalan Kebon Kacang Raya baik di depan Jalan Thamrin Boulevard.”

DAD kembali menegaskan parkir liar pun tak besok pun kami lakukan eksekusi untuk langsung kami angkut oleh pihak Dishub dengan target ratusan motor.

Tertib Tanah Abang sedang kami canangkan dalam upaya perintah Gubernur DKI Jakarta Djarot Saeful pasca Idul Fitri untuk para aktifitas ekonomi mentaati aturan Perda No.8 Tahun 2007 serta 5 Tertib Program Gubernur, tukas DAD.

reporter : nanorame

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super