Home / Berita / Metropolitan / Capaian Vaksinasi yang Digelar BINDA DKI Jakarta Capai 100%

Capaian Vaksinasi yang Digelar BINDA DKI Jakarta Capai 100%

Jakarta, sketsindonews – Warga Ibukota memanfaatkan libur akhir pekan, untuk melakukan vaksin, baik vaksin dosis primer 1 dan 2 atau dosis 3 booster, di sentra Vaksinasi Serentak Mal Kota Kasablanka (Kokas) Jl. Raya Casablanca Tebet Jakarta Selatan, kolaborasi antara Badan Intelijen Daerah (Binda) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi DKI Jakarta,  Minggu (2/10/22).

Priscilia, salah satu pengunjung Mal Kokas mengucapkan terima kasih kepada Binda dan Dinkes DKI Jakarta atas penyelenggaraan sentra vaksinasi serentak.

“Terima kasih Binda dan Dinkes yang telah menyelenggarakan sentra vaksinasi serentak, pelayanannya sangat cepat dan memuaskan. Ayo semuanya vaksin, untuk menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat,” katanya usai melakukan vaksin dosis 3 booster.

Sementara itu, pengunjung lainnya, Hadiwibowo mengatakan bahwa, dirinya sudah melakukan vaksin dosis 3 booster di sentra vaksinasi serentak, kolaborasi Binda dan Dinkes DKI Jakarta, di Mal Kokas.

“Vaksin di sentra vaksinasi serentak Binda dan Dinkes sangat mudah dan gampang. Terima kasih telah menyelenggarakan sentra vaksinasi serentak. Ayo vaksin, untuk menuju Indonesia Sehat Indonesia Hebat.” ujarnya

Ramainya pengunjung yang vaksin di sentra vaksinasi serentak Mal Kokas dapat dilihat dari angka capaian pengunjung yang berhasil divaksin Tim Tenaga Kesehatan. Berdasarkan catatan yang ada, angka capaian yang berhasil divaksin mencapai hampir 100 persen dari angka target yang dicanangkan.

Selain di Mal Kokas Jl. Casablanca Raya, Menteng Dalam, Tebet, sentra vaksinasi serentak kolaborasi antara Binda dan Dinkes Provinsi DKI juga diselenggarakan di Mal Gandaria City (Gancit) Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama.

(Eky)

Check Also

Kapolsek Karawaci Kembali Jadi Buah Bibir, Simak Ulasannya

Tangerang, sketsindonews – Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang masih menjadi buah bibir warga Karawaci. Bagaimana …

Watch Dragon ball super