Celoteh Warga Menteng “Sosok Lurah Sule”, Ga Ada Capeknya….

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Sosok Lurah Menteng Agus Sulaeman warga kerap menyapa “Bang Sule” birokrat yang tidak menyerah atas obsesi pekerjaan “Memyelesaiakan Masalah Tanpa Masalah.’ untuk warganya.

Penyusuran sketsindonews. com terhadap warga Menteng sangat vatiatif dalam menyikapi sosok lurah Sule, dimana menggali informasi sosok kepimpinannya di wilayah.

banner 300x600

Salah satunya Ketua RW 010 Leman, menurutnya Sule itu sangat unik tak kenal ada capeknya (melayani) warga Menteng malu di buatnya dalam membangun apa yang menjadi kepentingan warga menteng, ucapnya. (10-12-2016)

Saya sangat merasakan Lurah Menteng satu ini selain kekinian juga punya nyali, konsisten berkarakter menangani masalah tanpa masalah harus selesai.

Sudah banyak edukasi dalam tuturnya, bisa menyelesaikan kebutuhan warga secara cepat dan taktis, papar Leman.

Simplenya, kerja hakti dan siskamling dia itu sudah keliling sebelum orang berkumpul, semua rumah tokoh masyarakat di ketuknya untuk bergegas, itu kerap di lakukan.

Kebiasaan lainpun warga dibuatnya yang biasa menjadi tak biasa menjadi inovatif dalam menciptakan perubahan wilayah antara warga penghuni padat dengan warga Menteng Elite, sehingga perubahan kesenjangan komunikasi menjadi lebih chemistry, paparnya.

Lain hal pendapat Ketua RW 09 Achmad, sosok Agus Sule dalam perubahan Menteng selama ini dengan para pimpinan Wilayah sangat komunikatif baik dsngan bawahan dan mitra kerja, ini sangat terlihat dalam tugas kepamongan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.