Home / Profile / Advertorial / Ceritera Suka Duka Mangara Saat Menjadi Walikota Jakarta Pusat, Jakarta Pusat Untuk Lebih Berprestasi Kedepannya

Ceritera Suka Duka Mangara Saat Menjadi Walikota Jakarta Pusat, Jakarta Pusat Untuk Lebih Berprestasi Kedepannya

Jakarta, sketsindonews – Acara pisah sambut Walikota Jakarta Pusat dari Mangara Paedede kepada Bayu Meghantara di hadiri para organisasi plat merah, SKPD – UKPD, Lurah Camat dan tokoh agama, dan masyarakat.

Dalam kesempatan itu Mangara Pardede yang sudah purna bhakti mengatakan, sejak dirinya di lantik 2 Januri 2015 menjabat Walikota Jakarta Pusat selama 3 tahun 6 bulan 3 hari sebuah perjalanan masa tugasnya terasa banyak kenangan ceritera suka dukanya, (13/7)

Muspiko yang turut hadir Kapolres Komisaris Roma Hutajulu,  Dandim 0501 BS. Letkol (inf)  Edwin Indra dan pihak Kejari juga berjalan dengan baik menuntaskan koordinasi serta penyelesaian yang menjadi penuntasan tupoksi bagi harapan semua pihak, tukasnya.

“Masa sulit bertugas menjadi cambuk dirinya untuk membangun sebuah prestasi dari semua jajaran dan itu kita buktikan dengan segala prestasi selama kami menjabat dari mulai penangan banjir, adipura serta pelayanan bagi warga Jakarta Pusat.”

Kami banyak di ajarkan dalam bekerja saat masa itu kepimpinan Gubernur Ahok untuk bekerja cepat dengan ketegasan Gubernur saat itu bisa memicu sebuah dedikasi bagi dirinya selalu pejabat menyelesaikan problematika wilayahnya.

Itu yang menjadi semangat bekerja bersama staff jajaran kita semua kita lakukan dalam menyelesaikan warga, ucap Mangara dihadapan para tokoh masyarakat

Dirinya juga merasa puas dimana hasilnya kita meraih apa yang kita harapkan yakni sebuah prerestasi Jakarta Pusat baik menagani banjir fan kembalinya Adipura Kencana 2 kali berturut – turut pada tahun 2016, 2017 serta ditahun 2018 ini persiapan sudah kita jalankan. Semoga di tahun 2018 didalam kepimpinan Walikota Bayu Meghantara inipun akan kita raih.

Kebanggaan dirinyapun ditambah dan  yakin prestasi Jakarta Pusat di bawah Bayu Meghantara akan lebih cemerlang, karena Bayu sosok mantan Wakilnya yang sudah syarat bekerja dengan baik saat masa tugasnya dan sekarang menjadi pucuk pimpinan menjafi Walikota Jakarta Pusat.

Saya percaya itu, kata Mangara. Kepimpinan Bayu akan semaikin solid bagi seluruh jajaran Jakarta Pusat dimasa mendatang, jelasnya.

Acara yang dikemas dalam repleksi sukses Mangara tercermin dari rangkaian informasi foto dokumentasi yang tergambarkan selama dedikasi dirinya membangun wilayah dalam karirnya menjadi birokrat di DKI Jakarta.

Selain pula acara itu dipekuat dengan ucapan sekapur sirih masa bersama Mangara oleh Kapolres, Dandim,, Kejari dan Walikota Jakarta Pusat Bayu Meghantara.

reporter : inong

.

 

Check Also

Tukang Sapu Tuprok Jadi Anggota Dewan Kota, Siapa Dia…

Jakarta, sketsindonews – Garis hidup serta bagaimana mendapatkan pengakuan publik bukan perkara mudah, apalagi terkait …

Watch Dragon ball super