Home / Artikel / Chandra Yudhistira : Peran Kota Tua Membangun Bisnis Entertain, Hasil Jepretan Sampai Jordania

Chandra Yudhistira : Peran Kota Tua Membangun Bisnis Entertain, Hasil Jepretan Sampai Jordania

Jakarta, sketsindonews – Kalo kita melihat dan mampir di Kota Tua Jakarta Barat, Heritage Kota Tua tak kalah menarik dengan Heritage Ciampelas Kota Bandung menjadi tongkrongan kaum kawula muda millenial.

Menurut Chandra Yudhistira Sekretaris Heritage Kota Tua dengan segala pengalamannya meramu kota tua menjadi lebih hidup dan punya warna karakter sebagai wisata publik terjangkau bagi warga Jakarta.

chandra.with.ariel.noah.kota.tua.doc 

“Kini warga Jakarta dan daerah bisa melihat hasil karya Kota Tua dengan berbagai komunitas kreatif hadir tergabung baik kuliner dan karya seni (art) para komunitas anak muda millenial dalam menciptakan seni yang bisa menghasilkan kemandirian anak muda.”

Chandra Yudhistira, dia lahir di Pekan Baru 16 November 1975 memang sosok yang punya inovator dalam membangun profesi seni sekaligus handal dalam fotografer “jepret menjepret.

Tak salah Chandra membangun CManagement Jakarta sebuah perusahaan organizer miliknya yang tergabung kumpulan para artis telah tergabung untuk di kelolanya sebagai wadah para entertaint muda serta bisnis para artis mengasah kemampuannnya dalam bidangnya.

Chandra juga menjelaskan, saya pernah dapat ORI (Original Rekord Indonesia) pada tahun 2015 sebagai FG yg peduli terhadap lingkungan dan mensupport kuliner bernuansa alam yang ada di Indonesia, ungkapnya. (19/9)

chandra.yudhistira.cmanagement.doc

Suami dari isteri bernama Farida kini memiliki 4 anak ini dalam hidupnya mempunyai motto, yakni : “saya tidak ada kata terlambat kalau kita mau maju untuk berkarya,”

Maka tak salah Chandra sempat di kirim ke Jordania dalam memfoto kota – kota dan wisata negara tersebut selain banyak karya hasil jepretan Kota Tua menjadi hasil foto menarik dari berbagai sudut replika hidup objek (struktur bangunan) , alam hingga norma human interest.

Discription

Anggota DPC Persatuan Artis Penyanyi Pencipta lagu Republik Indonesia (PAPPRI)

Fotographer, Cameramen

CManagement :
MODEL & ARTIS Profesional untuk produksi pembuatan company profile perusahaan, Endorse, Usher, Figuran, Event, FTV.

Contact person kami di: +62 812 9189 1952 (Call / Whats App)
email: cmanagement.jkt@gmail.com
http://cmanagementjakarta.webs.com
#cmanagementjakarta
#models
#fashion
#modelphototoshoot
#style
#fashionstyle
#modelcatwalk
#photographer
#photoshoot
#event
#followmy
#follow4follow
#ftv
#film
#endorse
#agencymodels
#agencymodel
#agencymodeljakarta

reporter : nanorame

Check Also

Peluru Nyasar “Latihan Nembak” Nyaris Mengenai Staff Ahli Anggota DPR RI

Jakarta, sketsindonews – Peristiwa peluru nyasar ke Gedung DPR diruang Wenny Warouw Anggota Komisi III …

Watch Dragon ball super