Home / Artikel / Ciuman Terakhir Lidahnya Digigit Mantan Pacar Hingga Tak Lepas

Ciuman Terakhir Lidahnya Digigit Mantan Pacar Hingga Tak Lepas

China, sketsindonews – Sakit hati dan tentunya sangat kecewa dan banyak orang pasti pernah alami bagaimana rasanya di “putus cinta” oleh si mantan.

Tapi, wanita di China ini mencuri perhatian karena melakukan aksi tak terduga setelah diputuskan oleh kekasihnya.

Bahkan, aksi kekesalan yang dilakukannya untuk mantan kekasihnya ini sampai melibatkan polisi dan kekasihnya menjadi korban atas prilaku wanitanya.

Seorang pria berusia 23 tahun dari China Timur harus diselamatkan oleh polisi setelah mantan pacarnya menggigit lidahnya dan menolak melepaskannya.

Seperti dilansir dari Daily Mail, menurut beberapa penonton yang berada di lokasi kejadian, insiden aneh itu terjadi ketika sang pria meminta putus dari pacarnya.

Wanita yang diketahui berusia 26 tahun ini kemudian menginginkan ciuman sebagai perpisahan terakhir pada sang pacar, namun ia malah menggigit lidah kekasihnya itu dan tak mau melepaskannya.

Petugas polisi di Provinsi Anhui bahkan harus menggunakan semprotan lada pada wanita itu untuk membebaskan pria tersebut agar bisa melepaskan gigitannya.

Sementara itu, orangtua si wanita menjelaskan pada polisi bahwa putri mereka belum lama ini menjadi tak stabil secara mental setelah ditipu saat berbelanja online. Dan menurut mereka, hubungan cinta sang anak dengan si pria telah berlangsung selama beberapa tahun.

“Orangtuanya mengatakan ia telah menerima perawatan di Hefei selama lima tahun dan kemudian sepenuhnya pulih,” kata petugas polisi Wu Changfeng.

Video insiden aneh yang menunjukkan pasangan itu tampak berciuman di jalan Qianshan itu pun jadi viral. Pada video tersebut sang pria terdengar menangis dan berjuang untuk membebaskan diri saat pacarnya menggigit lidahnya.

Menurut polisi, pria yang bermarga Liu dibawa ke rumah sakit dan tak mengalami luka berarti. Sementara itu pacarnya yang bermarga Zhou, dibawa ke rumah orangtuanya untuk mendapat perawatan.

“Ketika kami tiba, beberapa orang yang lewat mengatakan bahwa pasangan itu membicarakan masalah putus cinta,” kata petugas polisi Wu Changfeng.(**)

Check Also

Bawaslu Harus Cermati Reuni Aksi Persaudaraan 212 Yang Akan di Gelar di Monas

Jakarta, sketsindonews – Alumno 212 akan kembali menggelar aksi yangvrencananya akan menggelar di lapangan Monas …

Watch Dragon ball super