Club Jantung Sehat Tuprok, “Dulu Prihatin Kini Minat Masyarakat ikut Pola Hidup Sehat Meningkat”

oleh
oleh

Jakarta, sketsinsonews – Senam Jantung Sehat Tugu Proklamasi Jakarta tetus melebar sayapnya dalam hal kepesertaan setiap harinya. Kelompok atau komunitas Jantung Sehat awalnya tak bergeming dalam membangun para kaum usia golongan untuk berlartisipasi secara penuh dalam mensosialisasikan pola bugar dengan visi Menjadikan Masyarakat Sehat dan Bugar”.

Menurut inisiator Jantung Sehat sekaligus penasehat Dadang Suherman kepada sketsindonews menyatakan, sejarah senam sehat jantung sehat di Tugu Proklamasi di pelopori Bambang dan Riske yang waktu itu selalu minta ijin dan menemui saya untuk menggunakan fasilitas tuprok untuk bersenam bersama komunitas, ujarnya.

dadang.s.pelopor.jantungsehat.tuprok.

Yah, ijin UPK di berikan pihak pengelola, namun pesertanya masih minim dengan anggota hanya puluhan orang yang ikut serta dalam meramaikan kegiatan jantung sehat. (24/9)

Kata saya waktu itu ke pak Bambang dan Bu Riske saya sampaikan, dalam membangun ini hanya dengan konsep GTSB yakni : melalui Gerakan Sabar Tanpa Batas itu akan menuai hasil yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.