Home / Artikel / Costums Motor Rongsokan Diangkut Petugas Gabungan Cikini

Costums Motor Rongsokan Diangkut Petugas Gabungan Cikini

Jakarta, sketsindonews – Giat Jum’at keliling perangkat pemerintah Kelurahan Cikini terus memantau penataaan sterilitas trotoar. Tak tanggung – tanggung barang rongsokan kendaraan butut jenis “vespa” yang sudah puluhan tahun milik warga terpaksa diangkut.

Kata Lurah Cikini Ati Mediana, “Yah terpaksa kami angkut bukan hanya sudah lama teronggok melainkan pemiliknya merupakan warga Kelurahan lain Pegangsaan, ucapnya. (24/8).

Eksekusi berdasarkan laporan warga sekitarkeberadaan rongsokan vespa mengganggu lingkungan menjadi kumuh.

Rongsokan 3 unit merk vespa dan 1 unit kerangka costums berada di trotoar Jalan Cisadane ujung RT 007 – RW 04 merupakan kawasan steril trotoar yang sudah di canangkan pemerimtah.

costums.rongsokan.diangkut.petugas.doc

Kami bersama petugas gabungan langsung membawa rongsokan tersebut ke Kantor Kecamatan Menteng untuk nantinya di proses atau di musnahkan bila pemiliknya tak mengindahkan larangan taruh barang diatas trotoar, terang Ati.

Ati Mediana yang didampingi Sekretaris Kelurahan Herman Sinuraya menghimbau, kami harap warga atau para penggiat bengkel untuk tidak melakukan pekerjaan di trotoar apalagi menjadi sarana penyimpanan barang yang merusak keindahan ruang publik, pungkasnya.

reporter : inong

 

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super