Cuti Lebaran, Keselamatan Dan Keamanan Menjadi Prioritas

oleh
oleh
Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M saat menyerahnkan zakat fitrah secara simbolis kepada Kasi Bintal Letkol Rosidi, S.Ag di Lapangan Jupiter.
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Pangkalan TNI AU Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, menjelang perayaan Idul Fitri 1438 H yang rencananya akan dilaksanakan hari Minggu, 25 Juni 2017, menggelar apel luar biasa Kamis (22/6) bertempat di Lapangan Jupiter, Lanud Adisutjipto.

Dalam sambutannya Komandan menekankan seluruh anggota Lanud Adisutjipto yang akan merayakan Idul Fitri, khususnya bagi anggota yang akan berlebaran dan bersilaturahmi ke luar kota ataupun pulang kampung agar senantiasa mengutamakan keamanan dan keselamatan.

banner 300x600
Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M saat menyerahnkan zakat fitrah secara simbolis kepada perwakilan fakir miskin di Lapangan Jupiter.

“Sebelum melaksanakan cuti lebaran semua yang berhubungan dengan tugas kedinasan harus dipastikan selesai atau tidak terbengkelai,” himbaunya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.