D3 Farmasi UPH Berhasil Lulus 100% Uji Kompetensi Tenaga Teknis Kefarmasian

oleh
oleh
Sebanyak 31 lulusan D3 Farmasi UPH lulus 100% di UKTTK
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Sebanyak 31 lulusan Program Studi (Prodi) Diploma Tiga (D3) Farmasi Universitas Pelita Harapan (UPH) angkatan pertama berhasil lolos Uji Kompetensi Tenaga Teknis Kefarmasian (UKTTK) yang diselenggarakan oleh Asosiasi Pendidikan Diploma Farmasi Indonesia (APDFI) bersama Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI).

Dengan berhasil lulus dari UKTTK, para lulusan UPH mendapatkan Sertifikat Kompetensi, yang menjadi salah satu syarat untuk mendapatkan Surat Tanda Registrasi Tenaga Teknis Kefarmasian (STRTTK). Pencapaian ini menjadi bukti kualitas lulusan D3 Farmasi UPH memiliki kompetensi yang sudah sesuai standar capaian dari pemerintah.

banner 300x600

“Saya bersyukur atas capaian dari angkatan pertama D3 Farmasi UPH yang berhasil lulus 100% di UKTTK ini. Setiap mahasiswa yang sudah menyelesaikan studinya di D3 Farmasi, langkah selanjutnya mereka harus mengikuti UKTTK. Setelah lulus ujian ini mereka akan mendapatkan sertifikat kompetensi yang menjadi syarat mutlak untuk menjadi TTK teregistrasi dan dapat berkarier di bidang kefarmasian,” jelas Dela Rosa, M.M., M.Sc., Dekan Farmasi UPH melalui siaran pers, Selasa (9/11/21).

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.