Dampingi Presiden di Canberra, HIPMI Siap Menggandeng Pengusaha Australia untuk Dorong Perekonomian Indonesia

oleh
oleh
banner 970x250

Australia, sketsindonews – Kunjungan Indonesia ke Canberra, Australia bertujuan untuk meningkatkan akses pasar Australia, juga membahas peluang investasi Australia di Indonesia yang dilakukan pada tanggal 8-10 Februari 2020. Ketua Umum BPP HIPMI, Mardani H. Maming yang saat itu ikut mendampingi dan bertemu pengusaha Australia dalam Indonesia-Australia Business Roundtable menegaskan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) siap menggandeng pengusaha Australia untuk memajukan perekonomian kedua negara.

“Anggota HIPMI siap berkolaborasi dengan pengusaha Australia untuk bersama-sama memajukan ekonomi kedua negara,” jelas Mardani dalam Indonesia-Australia Business Roundtable di Canberra, Australia, Senin (10/02/20).

banner 300x600

Menurut CEO PT Batulicin Enam Sembilan Group dan PT Maming Enam Sembilan itu, banyak peluang terbuka bagi pengusaha Australia untuk datang berinvestasi ke Kalimantan, seiring penunjukan daerah itu menjadi ibu kota negara (IKN).

“Ke depan bakal terbuka banyak peluang bagi pengusaha, saya harap pengusaha Australia turut ambil bagian dari pembangunan ibu kota ini dan bisa menjalin lebih dekat kerjasama dengan Indonesia,” jelas eks bupati Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan ini.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.