Dana Hibah Karang Taruna Ngucur Entah Kemana

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Sosial telah memberikan dana hibah bantuan tahun 2017 untuk pemberdayaan organisasian Karang Taruna dan KUBE (Kelompok Usaha Bersama Ekonomi) yang mencapai milyaran rupiah terhadap 265 Kelurahan dan 42 Kecamatan se DKI Jakarta.

Dana hibah yang katanya telah sampai direkening Karang Taruna hingga saat ini belum termonitor, banyak Lurah Camat tidak tahu menahu dana ini dalam penyelengaraan kucuran dana, karena mekanisme belum dapat laporan dari pihak penerima dana hibah yang ada diwilayahnya.

banner 300x600

Menurut sumber yang dihimpun sketsindonews.com dana ini sudah dikucurkan melalui Karang Taruna DKI Jakarta terhadap beberapa Karang Taruna yang ada sebagai dana pemanfaatan bagi kegiatan kelembagaan dan ekonomi kolektif di wilayah setiap Kelurahan.

Dalam keterangan Kepala Sudin Sosial Kota Jakarta Pusat Susana Budi Susilowati ketika dikonfirmasi usai rapim menyatakan bahwa hingga saat ini pihaknya belum bisa memerinci dana hibah itu. “Siapa yang sudah diterima, pasalnya kami belum mendapatkan informasi data yang ada untuk kami kami ketahui,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.