Home / Berita / Dana Pensiun Tak Diberikan, Exs Karyawan PT Masaji Prayasa Cargo Lapor Polisi

Dana Pensiun Tak Diberikan, Exs Karyawan PT Masaji Prayasa Cargo Lapor Polisi

Jakarta, sketsindonews – Dana pensiun tak kunjung diberikan, PT Masaji Prayasa Cargo di laporkan ke Polres Jakarta Utara oleh Daman Huri, mantan karyawan yang sudah bekerja sejak tahun 1990 hingga 2015 lalu.

Ditemani kuasa hukum, pria yang seharusnya sudah menikmati dana pensiun tersebut membuat laporan di Polres Jakarta Utara, pada hari Rabu (18/1) dengan Nomor Laporan Polisi : TBL/85/K/1/2017/PMJ/RESJU.

IMG-20170120-WA0017

Laporan tersebut terkait dugaan  penggelapan dengan kejadian bahwa Daman Huri (Pelapor) merupakan mantan karyawan dari PT Masaji Prayasa Cargo.

Menurut surat yang di keluarkan dana pensiun dari Samudera Indonesia kepada PT Masaji Prayasa Cargo bahwa Daman Huri mendapatkan hak pesangon dengan nominal RP.132.281.992;  yang sudah di kirimkan ke PT Masaji Prayasa Cargo.

Namun beberapa kali Daman Huri meminta hak pesangonnya ke pihak HRD PT Masaji Prayasa Cargo yang berada di wilayah Jl. Raya Cilincing No.17 Cilincing Jakarta Utara tidak di berikan dengan berbagai macam alasan. (D2)

Check Also

Asah Kemampuan Intelektual, AMSO Ke-2 Tahun 2018 Akan Digelar Di Yogyakarta

Yogyakarta, sketsindonews – Yasarini Pusat Jakarta pada Oktober 2018 kembali menggelar event akbar Angkasa Mathematic and Science …

Watch Dragon ball super