Home / Apa Kata Mereka / Dana Stimulan RT RW Telat, Menjadi Pergunjingan di Wilayah

Dana Stimulan RT RW Telat, Menjadi Pergunjingan di Wilayah

Jakarta, sketsindonews – Dana operasional atau disebut dana stimulan RT – RW kembali telat persoalan ini terus menjadi masalah klasik terus menkadi pergunjingan di lingkup warga di Kecamatan Sawah Besar Jakarta Pusat.

Mereka bertanya dan saling kroscek sehingga mencari tahu, apa penyebabnya gak turun. Apa karena tekhnis atau memang pihak di Kelurahan sengaja memperlambat dana stimulan pelayanan utama di tingkat warga, ujar Syaiful Anwar Ketua RW 09 Kartini.

Kelurahan lain turun tapi aneh pula kalo dalam satu Kecamatan tak sama seragam atau serentak. Ini yang menjadi kami bertanya.

Sisi lain banyak juga keluhan dari wilayah lain yang hanya di bayar 1 bulan padahal mereka harus terima 2 bulan sesuai dengan anggaran stimulan laporan di buat, tambah Syaiful.

Seperti Kelurahan Kartini belum, sementara Kelurahan Pasar Baru, Karang Anyar sudah tutun hari Kamis yang lalu padahal data dan nomor rekening RT RT sudah diberikan jauh hari sebelumnya, tandasnya.

Jadi wajar saja kami bertanya, semua RT-RT bertanya harusnya dana stimulan harus teoat waktu untuk tisak selalu menjadi pertanyaan minimal mereka di jelaskan.

Mengingat dana stimulan sangat sangat sensitif bagi pamong wilayah Lurah untuk tidak bermain – main dengan layanan warga nilai Op tak seberapa, tapi ini akan menjadi catatan, tutup Syaiful.

reporter : nanorame

Check Also

Festival Olahraga Rakyat Laksanakan Pembinaan Potensi Lokal

Celotebangnano, Sketsindonews – Suku Dinas Pemuda dan Olah Raga Kota Jakarta Jakarta melalui Kasi Olahraga …

Watch Dragon ball super