Danlanud Adisutjipto Talk Show Bersama TVRI

oleh
oleh
Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M saat melaksanakan Talkshow dengan staf TVRI terkait giat JIAS 2017 di Stasiun TVRI Jogja, Senin (13/3). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Yogyakarta, sketsindonews – Menjelang perhelatan akbar Pesta Olahraga Dirgantara bertema “Pelangi Nusantara” Jogja Internasional Air Show (JIAZ) 2017, akhir April 2017 mendatang, Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, Senin, (13/3) berkesempatan melaksanakan talk show, di TVRI Stasiun Jogjakarta.

Komandan Lanud didampingi para Staf TVRI Jogja, melaksanakan Talk Show berkenaan dengan Event Jogja International Air Show (JIAS 2017). Talk Show selama 30 menit tersebut Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, mensosialisasikan program dan agenda yang akan dilaksanakan Lanud Adisutjipto dalam rangka bulan dirgantara 2017.

Menurutnya, event JIAS akan digelar pada 26 April sampai dengan 30 April 2017, merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh TNI AU sebagai lembaga yang mewadahi kegiatan Potensi Dirgantara bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Yogyakarta dan DIY.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.