Home / Berita / Danlanud Adisutjipto: Temuan Itjenau Sebagai Acuan Dan Penyempurnaan
Ketua Tim Wasrik Itjenau Kolonel Pnb. Abdul Syukur Syukur disambut Komandan Wingdik Terbang Kolonel Pnb. Bonang Bayuaji, saat memasuki Ruangan Rapat Danlanud pada acara penerimaan Itjenau, Senin (16/1). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Danlanud Adisutjipto: Temuan Itjenau Sebagai Acuan Dan Penyempurnaan

Yogyakarta, sketsindonews – Rombongan Pengawasan dan Pemeriksaan Inspektorat Jenderal Angkatan Udara yang dipimpin Tim Pengendali Marsekal Pertama TNI Agoes Haryadi beserta  8 orang anggota, Mengadakan kunjungan kerja di Lanud Adisutjipto, Senin (16/1). RencananyaTim Wasrik Itjenau akan berada di Lanud Adisutjipto  sampai dengan 20 Januari  2017.

Laporan perwira kepada Ketua Tim Wasrik Itjenau sebelum acara taklimat awal dimulai, bertempat di Ruang rapat Danlanud Adisutjipto, Senin (16/1). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
Laporan perwira kepada Ketua Tim Wasrik Itjenau sebelum acara taklimat awal dimulai, bertempat di Ruang rapat Danlanud Adisutjipto, Senin (16/1). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M dalam sambutan yang dibacakan Komandan Wingdik Terbang Kolonel Pnb. Bonang Bayuaji, mengatakan bahwa Lanud Adisutjipto selalu berdasar kepada aturan-aturan yang ada, yaitu sesuai dengan pokok-pokok organisasi dan prosedur TNI Angkatan Udara.

Lebih lanjut Komandan Lanud Adisutjipto berharap dari penjelasan-penjelasan, diskusi dan tanya jawab serta berbagai temuan, nantinya akan dapat dijadikan acuan dalam penyempurnaan pelaksanaan tugas selanjutnya. Selain itu dengan adanya keterbukaan akan memudahkan Tim Wasrik Itjenau untuk dapat menentukan langkah-langkah dalam upaya perbaikan.

Sementera Ketua Tim Wasrik Itjenau Kolonel Pnb. Abdul Syukur menyampaikan bahwa ada beberapa perhatian yang akan menjadi bahan pendalaman bidang operasi yaitu penyelenggaraan operasi dan latihan, penyelenggaraan pendidikan di Lanud Adi. Sedang bidang personel akan menitikberatkan pendayagunaan SDM dan penyelenggaraannya, pendidikan, pemisahan dan lain-lain. Bidang Logistik, Pengadaan barang dan jasa,  prosedur penyelenggaraan pengadan barang dan jasa, serta ketepatan rencana program.

Taklimat awal yang diterima di Ruang rapat Koamandan Lanud Adsutjipto tersebut dihadiri oleh Para Kadis, Para pejabat di lingkungan Lanud Adisutjipto. (Kumara)

Check Also

Pemerintah Daerah Perlu Meningkatkan Pengawasan Limbah Industri

Opini, sketsindonews – Melihat dan membaca berbagai fenomena pencemaran lingkungan oleh suatu pabrik atau industri, …

Watch Dragon ball super