Dedikasikan untuk Pengusaha Wanita, Coworking Space Ini Dorong Pertumbuhan Jumlah Womanpreneur di Indonesia

oleh
oleh
Jajaran Direksi UnionSPACE dan CitiHub Harton Tower pada acara peresmian UnionSPACE di CitiHub Harton Tower, Jakarta (05/03).
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Menurut hasil riset McKinsey Global Institute 2018, Indonesia tercatat menjadi salah satu negara yang memiliki pengusaha wanita terbesar di dunia. Bahkan, berdasar data World Bank, pengusaha wanita di Indonesia menyumbang 9,1 persen dari total GDP pada 2017. Melihat fenomena tersebut, UnionSPACE, salah satu penyedia coworking space terbesar di Asia Tenggara yang sebelumnya sudah lebih dulu ada di Manila, Kuala Lumpur dan Bangkok, dan mulai beroperasi di Jakarta sejak 2016 ini kian melebarkan sayapnya dengan mendirikan female-focused coworking space dengan maksud untuk turut mendorong jumlah pertumbuhan pengusaha wanita di Indonesia.

“Tujuan dibukanya cabang UnionSPACE Kelapa Gading ini adalah karena kami ingin para wanita karier, entrepreneur wanita, dan wanita kreatif Indonesia lainnya mendapatkan wadah untuk mengembangkan bisnisnya. Tempat yang dapat memfasilitasi mereka sebagai seorang wanita yang juga bekerja dan kelak dapat menjadi salah satu tokoh penggerak ekonomi bangsa,” ujar Albert Goh, CEO UnionSPACE pada keterangannya (11/3).

banner 300x600

Konsep baru yang diusung oleh UnionSPACE Indonesia untuk cabang Kelapa Gading ini adalah female-focused coworking space. UnionSPACE Kelapa Gading didedikasikan untuk para womanpreneur Indonesia yang membutuhkan ruang kerja dan solusi bisnis lainnya. UnionSPACE menghadirkan berbagai fasilitas yang akan mendukung keseharian para klien wanitanya seperti ruang menyusui, ruang tempat bermain anak, dan glam room dimana para klien dapat bersantai dan memanjakan diri.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.