Deklarasi Dukung OTSUS Papua Jilid 2, Singgung Kasus Ambroncius Nababan

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Postingan rasialisme Ambroncius Nababan terhadap eks Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai telah membawanya berhadapan dengan hukum.

Diketahui postingan tersebut telah menyita perhatian masyarakat dan terutama masyarakat Papua.

banner 300x600

Bahkan terbaru, kasus tersebut juga disinggung saat sejumlah Elemen Masyarakat Papua lalukan deklarasi pernyataan sikap mendukung Pelaksanaan UU Otsus Jilid II di Papua dan Papua Barat Dengan Perbaikan Sistem Pelaksanaan Otsus di Tanah Papua, di Jakarta Timur, Rabu (27/1/21).

Pada kegiatan yang diikuti oleh Bamus Papua – Papua Barat, Forum Komunikasi Masyarakat Peduli Papua (FKMPP), Solidaritas Masyarakat Papua Se-Jabodetabek, Komunitas Masyarakat Papua Jakarta (Kompaja), serta Forum Papua Muda Diaspora tersebut juga disampaikan dukungan terhadap Polri yang dapat segera menangani dugaan kasus rasialisme tersebut.

“Kami masyarakat Papua dan Papua Barat mengutuk keras perilaku rasis yang terjadi kepada saudara Natalius Pigai dan mendukung Polri untuk menangani sesuai hukum yang berlaku,” ujar Ketua Bamus Papua-Papua Barat, Willem Frans Ansanay saat membacakan pernyataan sikap.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.