Home / Berita / Dekot Dadang S, Retak Gadget Menjadi Philosophy Membangun Warga Menteng Bersatu

Dekot Dadang S, Retak Gadget Menjadi Philosophy Membangun Warga Menteng Bersatu

Jakarta, sketsindonews – Sosok Dadang Suherman Dewan Kota Jakarta Pusat orang mengenal “Dekot Singkatan” dikarenakan dirinya pandai membuat istilah istilah baru tersingkat tapi punya makna tujuan dalam aspek dialog dengan warga sekitar.

Dadang saat ini terus berjibaku dalam melakukan edukasi masuk gank keluar gank dalam membangun komunikasi selain menggerakan kepedulian lingkungan terhadap nilai partisipasi kebersihan, pandemi, berbagi antar masyarakat untuk bisa merawat hasil pembangun kota.

“Dia tak peduli sarana komunikasi gadget hape miliknya retak – retak serta tambalan penuh lakban seolah ikut luput terkena pandemi tak peduli namun itu menjadi modal untuk terus menjaga komunikasi saat warga butuh dirinya,” ujar Bu Daday Ketua RW 05 Kelurahan Cikini, Jumat (30/4/21).

“Aneh tapi itulah dirinya apa adanya karena bukan tak bisa beli “hape”namun kepentingan lain lebih utama untuk bisa membangun komunikasi antar warga lebih prioritas bukan karena penampilan atau keberadaan fasilitas niat tulusnya menjadi bikin warga begitu dekat dengan sosok Dadang,” ucapnya.

Philosophy Retaknya Hand Phone (Hp)

Sementara Dadang saat ditemui sketsindonews mengatakan, saat ditanya kaidah hp miliknya retak serta balutan lakban bahwa ini tidak sengaja tapi selain sudah “lawas” tapi kita berharap dari hape retak ini punya philosophi kami punya tugas untuk membangun masyarakat untuk tak retak – retak dalam menyelesaikan masalah, tuturnya.

Malukah Kang Dadang Dekot hp seperti ini, Dadang katakan tidak ! Keserderhanaan dan pikiran positif tentunya lebih utama jika kita dipercaya masyarakat untuk menjadi duta pembangunan.

“Rezeki itu tidak kemana, selama kita tulus melakukan aktifitas bekerja sosial walau hape retak terlihat dan kami tunjukan kepada semua orang termasuk Walikota Jakarta Pusat Dhany Sukma,” kata Dadang.

Penting buat saya masih bunyi ringthone serta suara lebih nyaring dan komunikasi warga tidak terhambat dalam melakukan kepuasan dengan warga masyarakat untuk menjaga ketertiban serta melayani semua pihak bersama pemerintah dan warga.

“Semua ada hikmah dari hp retaku ini menjadi pengingat saya dalam tugas ditengah masyarakat untuk terus merawat agar warga Menteng selalu menjaga nilai – nilai kerukunan bukan lagi berfikir mundur apalagi ikut tersulut di pecah – pecah (retak) selama ini Kecamatan Menteng telah sangat kompak,” tutup Dadang.

(Nanorame)

Check Also

Tegur Orang Mabuk, Beberapa Petugas PJLP UPK Badan Air Babak Belur

Jakarta, sketsindonews – Beberapa petugas Keamanan Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP) UPK Badan Air …

Watch Dragon ball super