Delman Masuk Monas, Aturan Belum Jelas

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Apa jadinya kalo delman kembali wara wiri di sekitar Monas dengan kebijakan baru hanya karena sebuah janji Gubernur DKI Jakarta yang berdampak luas terhadap estetika nilai kebersihan sebagai Taman Nasional Ibukota.

Monas kini tertata dengan baik diketahui oleh masyarakat sebagai kawasan bebas pengunjung sebagai tempat berinteraksi yang bertandang dengan koridor aturan dan larangan mana yang boleh dan tidak di dalam aturan kawasan monas.

Terlihat sejumlah delman terlihat beroperasi di kawasan Monumen Nasional (Monas), Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (26/11/2017). Padahal izin operasional belum ditandatangani hingga aturan main delman di Monas.

Santo (35) kusir delman, mengatakan sempat khawatir ditertibkan petugas Satpol PP saat mangkal di kawasan Monas tersebut. “Sempat takut-takut juga, tapi pas keliling sama Satpol kami kok dibiarin, akhirnya lanjutin saja,” walau agak kuatir, ucapnya.

ia mengakunya, sebelumnya juga pernah mangkal di kawasan Monas tersebut. Sejumlah pekerja delman berharap Gubernur Anies segera mengeluarkan kebijakannya agar kuda delman dapat beroperasi kembali. “Kalau memang ada aturannya seperti apa, kita bakal ikutin,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.