Demo Anies Soal Banjir, Henny Apresiasi Kinerja Polri

Jakarta, sketsindonews – Ketua Garda Muda Nawacita, Henny Handayani, SH, MH soroti aksi Pro-Kontra terhadap Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang terjadi pada hari Selasa 14 Januari 2020 kemaren.

“Pertama saya sangat mengapresiasi kinerja Polri yang dapat mengamankan jalannya aksi dua kubu tersebut,” ujar Henny kepada sketsindonews.com, Kamis (16/01/20).

Henny menyayangkan, pada aksi tersebut masih sangat terasa sikap dukung mendukung seperti pada Pilkada lalu. “Saat ini kan Anies sudah resmi jadi Gubernur DKI, jadi dia itu sudah menjadi Gubernurnya semua warga yang ber-KTP DKI,” tegasnya.

Jika ingin Jakarta berkembang, maka menurut wanita yang juga berprofesi sebagai advokat ini, semua warga DKI harus menanggalkan rasa ego dan bersama-sama melakukan yang terbaik untuk Ibu Kota.

“Bukan terus-terusan terjebak dalam kata-kata atau kelompok Cebong, Kampret atau Kadrun, karena itu tidak akan menyelesaikan masalah,” pungkasnya.

Seperti diketahui, puluhan warga yang merasa rugi akibat banjir yang melanda Ibu Kota awal tahun lalu melakukan aksi untuk meminta Anies Baswedan selaku Gubernur bertanggungjawab atas kerugian tersebut.

Namun saat melakukan aksi, di Balai Kota juga ada aksi dari kelompok-kelompok yang pro terhadap Anies dan tidak ingin Anies disalahkan atas banjir tersebut.

(Eky)