Denso Electric Cop Busi Racing Langkah Baru Kendaraan Bermotor Lebih Enteng

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Denso Busi Racing Electric Cop sungguh memastikan motor kendaraan yang digunakan menjadi lebih lincah aman selain kendaraan dalam pengapian menjadi stabil api menjadi biru setiap kendaraan digunakan beroperasi.

Busi Racing “iridium power” terbuat dari bahan titanium api menjadi biru dan lebih dikenal sebutan “Electric Cop” kini sudah dikenal menjadi pilihan bagi pemilik kendaraan bermotor jenis 2 tak dan 4 serta memastikan kendaraan saat dilarikan lebih terasa enteng, kendaraan menjadi lebih awet terlebih di kombinasi cangklong racing, ujar Fauzan (34) Sales Representative Suzuki saat bincang bersama sketsindonews.com, Selasa (06/10/20).

banner 300x600

Menurut Fauzan, dalam uji klinis cangklong racing (Denso) sudah disandingkan dengan busi lain ternyata pengapian di objek media kertas (dinyalakan) tidak terbakar dengan pengapian warna biru, tapi cangklong busi lain mudah terbakar, artinya tingkat resiko pengapian sangat tidak baik.

Faktanya kini cangklong dan busi electro cop menjadi pilihan untuk segala jenis motor baik Mio Yamaha, Honda Beat, NMax serta kendaraan lain dimiliki setiap pengendara motor.

Apa itu manfaat Busi Racing Electro Cop …!!

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.