Back

Media Terpercaya

Deny Ramadhani : Pergub 152 Tahun 2019 Iramakan Kordinasi Jangan Lepas Tanggung Jawab

Jakarta, skstsindonews – Pelaksanaan sosialisasi Tentang Perubahan Peraturan Gubernur Nomor : 152 tahun 2019 tentang Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) di Lingkungkan Pemprov DKI serta pola hubungan kerja Walikota, Camat dan Lurah dengan UKPD, SKPD diwilayah Kota Administrasi Kecamatan dan Kelurahan di ruang pola menjadi polarisasi dalam mendukung percepatan pembangunan pada leading sektor mengenai kordinatif dalam pelaksanaan kegiatan diruang Pola Kantor Walikota Jakarta Pusat.

STOK tersebut agar dapat terlaksana dengan baik tentunya harus adanya pemahaman konstektual sesuai tugas pokok serta implementasi baik formal dan non formal, kita ketahui selama ini masih menjadi kendala saling lempar tanggung jawab antar lini.

Menurut Asisten Pemerintahan Deny Ramdhani kepada awak media mengatakan, yang menjadi isu penting rakor tersebut menjamin terlaksananya pemahaman yang seirama dalam setiap tugas pokok.

“Bagaimana bisa menjamin itu tentunya menjalankan sesuai STOK untuk menjadi pegangan sehingga tak lari sana sini bahkan lempar tanggung jawab antar SKPD. Bila mereka sudah paham dalam pelaksanaan STOK nanti akan berlanjut bahwa kerja itu bisa saja dilaksanakan kordinasi non formal itu lebih efektif dalam kordinasi. Kerja itu dalam peningkatan bisa dilakukan komunikasi dengan Whatshapp Grup secara non formal, informal tanpa harus melalui satu hal formal,” terang Denny, Rabu (19/02/20).

“Impact ini nantinya juga terkait hal kinerja yang berimbas pada hasil kinerja termasuk Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) jadi harus bener-benar fokus,” katanya.

“Rumusnya cuma satu yakni hadapi karena manusia punya nurani, selama disentuh pasti tergugah dalam menjalankan segala tugas apa yang menjadi tanggung jawabnya,” tutupnya.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.